September 21, 2012

Pertemuan Pertama Matkul Konstruksi Alat Ukur Psikologi (KAUP)

Jakarta, Minggu 16 September 2012 pukul 13.30 WIB di ruang D201 Universitas Mercu Buana, berlangsung perkuliahan Konstruksi Alat Ukur Psikologi (KAUP) oleh dosen Bpk. Seta Wicaksana, M.Psi. 
Hari itu adalah pertemuan pertama kami dengan Beliau. Tapi saya terlambat selama 30 menit, seperti biasa dalam pertemuan pertama pasti ada sesi perkenalan baik antara dosen dengan mahasiswa begitu juga sebaliknya antara mahasiswa dengan dosen. Dalam sesi perkenalan ini kami menyebutkan; nama, pekerjaan dan jabatan di pekerjaan. Bapak begitu banyak menceritakan tentang kehidupannya dan kamipun asyik mendengarkannya.
Yapps selesailah sesi perkenalan, dan melanjutkan ke inti mata kuliah KAUP, disini Bapak langsung memberi tugas kepada Mahasiswanya untuk membuat blog dan dalam blog itu diisi tentang pelajaran yang kita bahas setiap pertemuan perkuliahan. 
Sebelum perkuliahan berakhir, dibentuk kelompok belajar KAUP, satu kelompok terdiri dari empat orang atas perhitungan nomor tempat duduk yang terdiri dari tujuh kelompok. Selain itu juga adanya komitmen tentang kehadiran dan keterlambatan dalam mata kuliah KAUP ini.
Yaahh tidak terasa waktunya untuk pulang, waktu telah menunjukkan pukul 15.45 WIB. Senang sih akhirnya pulang juga setelah kuliah dari jam 08.00 WIB karena besok paginya sudah kerja lagi ^0^..
                                                                        
                                                                          EMY PUSPITA SARI
                                                                          46109110092

No comments:

Post a Comment

Semoga semua yang di posting disini bermanfaat buat semua pembaca blogger..