March 25, 2011

belajar memahami jalan pikiran seorang pria.

ADA beberapa kepercayaan untuk memulai suatu hubungan dan mempertahankan hubungan dengan pria, wanita harus belajar bagaiman memahami jalan pikiran seorang pria.
Apakah Anda percaya? Pria memang terkadang begitu misterius. Pria juga lebih cenderung menggunakan logikanya dibanding wanita. Wanita dinilai lebih menggunakan perasaanya dalam segala hal.
Meskipun sangat sulit untuk wanita berpikir seperti pria, bahkan hal ini hampir tidak mungkin untuk dilakukan.
Ada beberapa poin sederhana cara berpikir pria yang bisa dipelajari oleh wanita berikut ini:
1. Pria itu sederhana dan langsung.
Cara pria mencintai sesorang berbeda dengan cara mencintai wanita. Ingat bahwa pria tidak serumit dan seekspresif
wanita. Bila Anda ingin memuliai suatu hubungan dengan seorang pria, biarkan dia merasa nyaman dengan Anda. Ada kemungkinan pria tidak langsung menerima komitmen yang seperti Anda inginkan.
Cobalah memulai obrolan ringan dengannya, utarakan komitmen seperti apa yang Anda inginkan. Jangan sampai apa yang ada dalam pengertiannya berbeda dengan yang anda pahami. Sulit memang bagi Anda untuk memulai obrolan mengenai masalah posisi Anda bagi dirinya. Namun pada akhirnya, kedua belah pihyak akan mendapatkan keuntungan jika keduanya memiliki pengertian yang sama mengenai hubungan mereka.
2. Pria perlu merasa dihargai.
Sebagai rekan, Anda harus mengungkapkan bagaimana hasil kerja kerasnya. Hal ini dapat membuat pria merasa percaya diri dan kuat untuk terus melakukan hal yang benar. Anda harus ingat, ketika di tempat kerja pria selalu mengukur kinerja temannya. Jika Anda memberitahu mereka bagaimana Anda menghargai dia, hal itu akan memberikan inspirasi
kepadanya untuk berbuat lebih baik.
3. Pria ingin didengar.
Pria akan sangat menghargai wanita yang bisa mendengarkan dirinya. Begiatu dirinya merasa didengar oleh Anda, pria tidak akan segan untuk segera menyatakan cintanya. Pria akan melakukan apa saja untuk melindungi dan menyayangi Anda.
4. Tak selamanya seks menguasai pria.
Pria memang lebih terhubung dengan seks, sementara wanita terhubung melalui percakapan dan pelukan. Tapi tak selamanya seks menguasai pria. Banyak sekali pria yang begitu fokus pada pekerjaaan dan kesempatan yang dia dapat. Nah, disaat inilah waktunya Anda untuk mmebantu dia. Begitu dia mendapatkan suatu pencapaian atas kerja kerasnya, dia akan kembali bisa fokus dan berbagi waktu dengan Anda.

No comments:

Post a Comment

Semoga semua yang di posting disini bermanfaat buat semua pembaca blogger..